tag:

02 April 2008

Sekapur Sirih


Entah norak, entah bodoh, tapi baru sekarang ini gue menyadari bahwa blog sangat bermanfaat untuk meninggalkan ‘jejak’ gue di universe ini. Paling tidak gue punya jejak di cyber world.

Mungkin gue orang yang terlalu introvert untuk bisa menuangkan semua cerita2 pribadi dalam blog ini. Untuk cerita2 yg pribadi banget, biar buku diary gue aja yg nyimpen baik2. Dan menurut gue sih cerita2 pribadi gue cuma bermanfaat buat gue aja. Diary gue buat review gue aja.

Blog ini biar gue jadiin tempat ato saluran menuangkan pikiran2 gue ato kutipan2 yang menurut gue mewakili interest gue dalam hidup gue sehari-hari. Mungkin ngga seluruh kepribadian gue terwakili di sini, tapi paling engga tertuang sisi manusiawi gue sebagai orang yang masih punya interest dan hobby di luar rutinitas harian ‘manusia’ Jakarta pada umumnya.

Mudah2an sedikit banyak ada manfaat dari apa yang hadir dalam blog ini. Dan kalo nantinya blog ini sempat vakum, mohon ma’af sebelumnya. Ternyata ‘mudah bosan’ masih menjadi bagian dari sisi alamiah gue :D

Salam

No comments: